Jumat, 11 Oktober 2024

Pentingnya Berkisah dalam Pembentukan Akhlak bagi Pendidikan dan Pengasuhan Anak

 Alhamdulillaah, pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 terlaksana Kegiatan Parenting Keluarga Besar MI At Taqwa Nguter. Menghadirkan  narasumber Ustadz Ari Abu Zahwan dari Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Yogyakarta, mengusung tema "Pentingnya Berkisah dalam Pembentukan Akhlak bagi Pendidikan dan Pengasuhan Anak". 



Kegiatan ini sebagai upaya madrasah bersinergi dengan wali murid dalam membentuk akhlak murid-murid dengan cara berkisah.

Kegiatan dilaksanakan di masjid Al Ikhlas Nguter dihadiri seluruh wali murid MI At Taqwa, dewan guru, dan perwakilan Yayasan Islam At Taqwa Nguter.

Hadir dan sekaligus memberikan sambutan Bapak Sukiyono, S.Pd. selaku Ketua Yayasan Islam At Taqwa dan Bapak Rusito, S.Pd.I. selaku Takmir Masjid Al Ikhlas Nguter.

Penyampaian materi yang menarik diselingi praktik bercerita oleh pembicara, menjadikan peserta antusias mengikuti kegiatan ini. 

Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan motivasi bagi para wali murid dan guru dalam membentuk akhlak putra putrinya.

0 komentar:

Posting Komentar