Kamis, 22 Agustus 2024

Parenting Akbar Yayasan Islam At Taqwa

 Dalam upaya menanamkan semangat orang tua murid dalam mendampingi putra putrinya membaca Al Quran dengan baik dan benar sejak dini, Lembaga Pendidikan tingkat TK dan MI di bawah Yayasan Islam At Taqwa mengadakan parenting akbar mengambil tema "Menjadi umat yang taat, dengan bacaan Quran yang tepat". 


Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2024 di Balai Desa Nguter. Sasaran kegiatan adalah seluruh wali murid TK Pojok, TK Pengkol, TKIT At Taqwa, dan MI At Taqwa sejumlah 445 orang.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Ustadz Tri Wahyudi dari Jakarta sebagai _founder_ Al Husna, salah satu metode membaca Al Quran. Hadir dan sekaligus menyampaikan sambutan juga dari jajaran Yayasan Islam At Taqwa Nguter, Pengawas Madrasah Kecamatan Nguter, dan Pemerintah Desa Nguter. Acara ini dihadiri juga oleh Tim Al Husna dari Solo. 



Penyampaian materi yang menarik menjadikan peserta antusias mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan bekal bagi orang tua murid dalam mendampingi putra-putrinya belajar membaca Al Qur'an.


Materi seminar lebih lengkap bisa disimak di https://www.youtube.com/live/0uu6zeWDax8?si=BnQKdQKmB1ydqg_V






0 komentar:

Posting Komentar