Jumat, 30 Agustus 2024

Jalan Sehat Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79

 Dalam rangka untuk menanamkan semangat juang warisan para pahlawan dan rasa syukur kepada Alloh atas nikmat kemerdekaan pada diri murid - murid. MI At Taqwa Nguter mengadakan kegiatan Jalan Sehat Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79.


Kegiatan jalan sehat dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2024 dari jam 07.30 - 08.30 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh murid MI At Taqwa yang berjumlah 612 murid,  bapak/ibu guru,  dan karyawan MI At Taqwa sejumlah 71 orang. Kegiatan dimulai dari MI At Taqwa dan finish kembali di MI At Taqwa Nguter. 




Seluruh peserta begitu bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka membawa atribut bendera merah putih dan sebagian bendera Palestina sebagai bentuk dukungan untuk kemerdekaan Palestina yang sampai saat ini masih terjajah. 





Setelah mencapai garis finish, jalan sehat dimeriahkan dengan pembagian doorprize untuk para peserta. Doorprize jalan sehat kali ini sangat melimpah karena atas kemurahan dari Alloh kemudian atas partisipasi dari para wali murid, bapak/ibu guru dan karyawan MI At Taqwa Nguter, serta doorprize dari para donatur. 


Rangkaian kegiatan jalan sehat ditutup dengan pesta kebun atau makan bersama antara guru dan murid.

0 komentar:

Posting Komentar